Lagu lagu

Selasa, 12 September 2017

PEMBERKASAN SERTIFIKASI GPAI LULUS TAHUN 2007 S.D 2015


KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA
                KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BOGOR
Jalan Bersih Komplek Pemda
Telp. ( 021 ) 87913669 – 87914319 -87914320 Fax. ( 021 ) 87914319 – Cibinong 16914




Nomor                   : B-         /Kk.10.01/4/PP.04/07/2017                                                      11 September  2017
Sifat                       :Penting
Lampiran               : -
Hal                         : Pemberkasan Guru PNS dan Guru Non PNS
   Lulus Sertifikasi Tahun 2007 s.d 2015
Kepada Yth.

1.     Pengawas PAIS se- Kabupaten Bogor
2.     GPAI PNS dan Non PNS se-Kab. Bogor
di
Tempat

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Sehubungan dengan proses pencairan Tunjangan Profesi Guru dalam Jabatan periode bulan Juli s.d September Tahun 2017 bagi Guru Pendidikan Agama Islam (GPAI) PNS dan Non PNS Tahun Kelulusan 2007 s.d 2015, maka dengan ini kami mohon kepada Saudara untuk mengumpulkan kelengkapan administrasi sebagai berikut :

1.     Foto copy SK terakhir dan Surat Tugas (untuk PNS dan Non PNS)
2.     Bagi Guru yang mutasi harus melampirkan SM02 dari Simpatika
3.     Foto copy Daftar Gaji Terakhir yang dilegalisir (untuk PNS)
4.     Surat Pernyataan dari Kepala Sekolah (untuk PNS dan Non PNS)
5.     Surat Pernyataan Bukan CPNS/PNS bagi guru Non PNS diatas materai 6000
6.     Detail Data PTK dari Simpatika (untuk PNS dan Non PNS)
7.     Foto copy SK Tugas Tambahan disekolah lain dilegalisir;
8.   Surat Keterangan Melaksanakan Tugas (SKMT) Semester Ganjil  Tahun Pelajaran 2017/2018 dari Kepala Sekolah yang diketahui oleh Pengawas Pais    
a.     Bagi Kepala SD Negeri ditandatangani oleh Kepala UPT Kecamatan diketahui oleh Pengawas PAIS, bagi Kepala SMP, SMA dan SMK Negeri diketahui Pengawas PAIS Pembinanya
b.     Bagi Kepala Sekolah Swasta ditandatangani Ketua Yayasan diketahui Pengawas PAIS);
9.   SK Pembagian Tugas Mengajar dan Jadwal Mengajar Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2017/2018 
      besertalampiran nama guru di sekolah;
10.  Absen/Daftar Hadir Ybs bulan Juli s.d September 2017 dilegalisir Kepala Sekolah
11. Melengkapi Perangkat Pembelajaran (Diserahkan kepada Pengawas PAI) Pengawas mengeluarkan Surat Keterangan bahwa perangkat pembelajaran tersebut sudah diverifikasi
12.  S28b (hasil verval jadwal dari admin pais kabupaten)
13.  Format Ceklis Berkas ditempel di didepan Map;
14.  Jadwal penyampaian berkas dilaksanakan pada tanggal 12 September 2017 s.d 18 September 2017 (Jam Kerja).

Demikian atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
                                                                                               
                                                                                          KEPALA KANTOR
                                                                                                                                               




                                H.DADANG RAMDANI, M.Si
                                NIP.197001281994031002



Catatan :
1.     TK                   : Map Warna Hijau
2.     SD                  : Map Warna Merah
3.     SMP               : Map Warna Biru
4.     SMA/SMK      : Map Warna Kuning

TMT SKMT TANGGAL 29 SEPTEMBER 2017

UNTUK PERLENGKAPAN ADMINISTRASI LAINNYA  SILAHKAN DI DOWNLOAD